Metode Pembayaran COD Memang Cocok untuk Jual Beli Online – Ruang Lingkup Se Desa dan Kecamatan

Metode Pembayaran COD Memang Cocok untuk Jual Beli Online - Ruang Lingkup Se Desa dan Kecamatan

Sampailaku.com – Saat ini, Menjual Barang secara Online sudah menjadi hal yang bukan aneh lagi. Dan memang sekaranglah masa jaya nya Jual Beli Online, dengan banyaknya Situs Marketplace besar seperti Lazada.co.id, Blibli.com, Tokopedia.com, Elevenia.co.id, MatahariMall.com, Shopee.co.id, Bukalapak.com, Zalora.co.id, Qoo10.co.id, Blanja.com dan lain sebagainya.

Terdapat banyak sekali metode pembayaran yang ditawarkan para situs jual beli tersebut, mulai dari Transfer antar rekening bank, kartu kredit, bayar pakai e-money, juga bayar COD (Cash on Delivery), dan lain-lain (jika ada).

setiap metode pembayaran diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan saya disini akan mencoba ngomongin yang sistem COD.

Sistem COD atau istilah keren nya “Bayar di Tempat”, memungkinkan penjual dan pembeli untuk bisa langsung ketemuan dan lalu bertransaksi finansial ketika ketemuan atas dasar suka sama suka (suka ke barang nya).

Jualan Online Se Kecamatan memang Cocok Pake Metode Pembayaran COD

Saya melihat bahwa sistem pembayaran COD ini adalah sangat cocok diterapkan oleh pebisnis online yang menjual barang nya se lingkungan desa dan kecamatan.

Mengapa Sistem COD cocok untuk Jualan Online di ruang lingkup Desa dan Kecamatan? karena area se Desa atau Se kecamatan adalah tidak terlalu luas. jadi bisa dengan mudah langsung ketemuan langsung. Juga hal itu bisa lebih membuat lebih dekat emosional antara penjual dan pembeli karena bisa bertemu langsung. (Tim Sampailaku.com)

Tags: #Beli #Cocok #COD #Desa #Jual #Jual Beli #Jualan #Kecamatan #Metode #Online #Pembayaran